Pertemuan Rutin Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Winongo - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 7 April 2015

Pertemuan Rutin Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Winongo



Winongo, 6/7/2015

Bertempat di gedung Kelurahan Winongo, rutin setiap bulan Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat memenuhi undangan Pemerintah Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun guna melaksanakan agenda rutin kelurahan yaitu Pertemuan Rutin Ketua RW, RT dam Tokoh Masyarakat. Acara ini rutin dilaksanakan pada tanggal 6 tiap bulannya. 

Dari pantauan KIM Citra Taruna Kenanga pertemuan ini membahas banyak hal diantaranya himbauan darai Kepala Kelurahan terkait kebersihan, Pajak Bumi dan Bangunan, serta masalah masalah sosial serta pembangunan nyang sedang dan aan dilaksanakan oleh Pemerintah. Disamping informasi dari Kepala Kelurahan, Kepala Babinkamtibmas juga memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu menjaga keamanan lingkungan terkait kasus-kasus kejahatan di masyarakat.

banyak sekali informasi yang bisa diterima oleh Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat saat mengikuti Pertemuan Rutin tersebut, dan pada akhirnya informasi yang sudah diterima di "getok-tularkan" ke masyarakat pada pertemuan RW atau RT di lingkungannya masing-masing. (KIM Citra Taruna Kenanga - Winongo)

1 comment:

  1. maju terus KIM Citra Taruna Kenanga.. sebagai warga winongo saya ikut bangga dengan perkembangan IT di Winongo

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here