Kunjungan Kerja Walikota Madiun di Kelurahan Winongo – Kim Citra Taruna Kenanga - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 18 April 2015

Kunjungan Kerja Walikota Madiun di Kelurahan Winongo – Kim Citra Taruna Kenanga



walikota madiun kunjungan kerja - KIM citra taruna kenanga
Kunjungan kerja Walikota Madiun di Kelurah Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun pada hari jum'at, 17 april 2015 - KIM Citra Taruna Kenanga

Bertempat di halaman depan kelurahan Winongo sesuai agenda kegiatan Pemerintah Kota Madiun, pada hari ini jum’at (17/4)  ada kegiatan kunjungan kerja Walikota Madiun ke Kelurahan Winongo. kegiatan dibuka dengn paparan singkat pembangunan dan perkembangan kota Madiun oleh Sekertaris Daerah Kota Madiun, Bapak Drs. Maidi, SH, MM., M.Pd. disamping paparan tentang kota Madiun dulu dan Sekarang, beliau juga memaparkan program kegitan dan pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Madiun sepanjang di bawah pimpinan Walikota Madiun, Bapak H. Bambang Irianto, SH.

Menurut Sekertaris daerah, Bapak Drs. Maidi, SH., MM., M.Pd., tingkat pertumbuhan ekonomi kota madiun sangat luar biasa, bila dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi propinsi jawatimur, pertumbuhan ekonomi di madiun lmasih lebih baik, ini terkait juga dengan kepedulian Pemerintah Kota Madiun dalam mengentaskan Kemiskinan dengan memberikan kemudahan-kemudahan pada industri kecil atau UMKM.

Pada sambutannya Walikota Madiun, Bapak H. Bambang Irianto, SH. merasa bangga atas peran serta dan pencapaian-pencapaian kelurahan Winongo pada Khususnya dan warga Madiun pada umumnya. Banyak prestasi yang telah diraih oleh Kelurahan winongo baik di tingkat kota maupaun tingkat propinsi dan pada tahaun ini Kelurahan Winongo masih akan menghadapi 3 perlombaan tingkat Nasional, harapannya dari salahsatu lomba minimal ada yang juara, untuk itu beliau memerintahkan kepada SKPD terkait untuk membantu dan menyukseskan lomba-lomba yang akan diikuti Kelurahan Winongo yang nantinya akan juga membawa nama baik kota Madiun.

walikota madiun kunjungan kerja - kim citra taruna kenanga
Walikota Madiun beserta Ibu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Masyarakat Winongo pada Kunjungan Kerja jum'at (17/4) - KIM Citra Taruna Kenanga

seperti halnya Kunjungan kerja Walikota Madiun di kelurahan lain, pada kesempatan itu Bapak serta ibu Walikota Madiun juga berkenan memberikan bantuan baik berupa bantuan beasiswa kepada siswa tidak mampu juga bantuan-bantuan lain kepada PKK, Karang Taruna dan lain sebagainya. diakhir kegiatan Pemerintah Kota Madiu membagikan doorprize bagi undangan Kunjungan Kerja ini.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here