Kerja Bakti Sebagai Sarana Silaturahmi Dan Kebersihan Lingkungan - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 5 April 2015

Kerja Bakti Sebagai Sarana Silaturahmi Dan Kebersihan Lingkungan

Winongo - 5/4/2015

Kerja Bakti - KIM Citra Taruna Kenanga


Lingkungan yang bersih, sehat dan asri adalah idaman setiap orang yang tinggal di dalamnya. Lingkungan yang nyaman, tentu akan membuat warganya pun menjadi nyaman. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan di lingkungan rumah untuk menjaga kebersihan lingkungan adalah kerja bakti.

Di era yang sudah sangat modern ini, dengan aktivitas individu yang semakin padat kerja bakti mulai sedikit ditinggalkan. Para warga di perkotaan mulai menugaskan petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Adalah warga RW IV Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo seperti yang dapat di laporkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga Winongo setiap minggu pertama di setiap bulan melaksanakan kegiatan tersebut. Kerja bakti ini disamping untuk menjaga kerbersihan juga sebagai sarana menjalin silaturahmi antar warga. 

Kerja Bakti - KIM Citra Taruna Kenanga

Lingkungan adalah bagian terpenting dalam masyarakat. Dengan menjaga dan merawat lingkungan tetap bersih, membuat para warganya menjadi nyaman dan sehat berada di lingkungannya. Tidak hanya itu, menjaga lingkungan berarti juga menjaga kelangsungan kehidupan di bumi. KIM Citra Taruna Kenanga

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here