Arti Visualisasi Logo KIM Citra taruna kenanga - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 10 April 2015

Arti Visualisasi Logo KIM Citra taruna kenanga

Arti Visualisasi Logo KIM Citra taruna kenanga

A. Bentuk dasar mengambil dari unsur-unsur sebagai berikut :
1)   Bentuk logo ini terdiri dari susunan 3 (tiga) huruf C yang merupakan singkatan dari : Communication (komunikasi), Care (peduli) dan Computer (komputer), yang merupakan tugas utama KIM Citra taruna Kenanga menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan menerapkan dua arah komunikasi yang sehat dan dalam pelaksanaanya dengan tetap mengedepankan kepedulian kepada masyarakat Kelurahan Winongo yang tersaji dengan memanfaatkan Tehnologi Informasi.
2)  Bentuk Bulat memproyeksikan pesan emosional yang positif. Dan juga bisa diartikan menyarankan masyarakat, persahabatan, cinta, hubungan dan kesatuan. Bentuk bulat implikasi kemitraan, yang menunjukkan stabilitas dan daya tahan..
3)  Bentuk tiga orang yang merangkul, terinspirasi 3 (tiga) organisasi yaitu Pemerintah Kota Madiun, Kelurahan Winongo dan KIM Citra Taruna Kenanga yang merupakan  bentuk kepedulian masyarakat dalam keikutsertaan Mengembangkan dan mempromosikan Kearifan Lokal Masyarakat Kelurahan Winongo .
B. Warna
1)   Warna Emas lingkaran terluar, yang mempunyai makna kecemerlangan, kejayaan dan kesuksesan
2)   Warna DasarPutih, yang mempunyai karakter bersih, suci dan berpikir positif.
3)   Warna Biru Tua, yang mempunyai karakter, Lugas, Kokoh, Teknologis, Dinamis, Optimis dan profesionalisme.
4)   Warna Biru muda Memberikan kesan Komunikasi, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, kreativitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari adlam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan harmoni, kasih sayang.
5)   Warna Kuning Merujuk pada matahari, ingatan, imajinasi logis, energi sosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kehangatan, loyalitaspersepsi, pemahaman, optimisme, imajinasi, harapan
6)   Warna Ungu Menunjukkan pengaruh, kekuatan spiritual, pengetahuan, aspirasi yang tinggi, kepercayaan yang dalam,
Kesatuan Warna Melambangkan Cita-cita Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga dalam Pengabdian kepada mastarakat kelurahan Winongo

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here