Tim volley PKK Kel. Winongo Juara II - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 20 September 2017

Tim volley PKK Kel. Winongo Juara II

Dalam rangka menyambut Hari Olah Raga Nasional Ke 34, Pemerintah Kota Madiun melalui Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kota Madiun menyelenggarakan Lomba Bola Volly antar Karang Taruna dan PKK se-Kota Madiun di Gelanggang Olah Raga (GOR) Wilis Madiun dari tanggal jumat (15/9) kemarin sampai dengan hari ini, Selasa (20/9). pada kesempatan itu tim PKK Kelurahan Winongo meraih juara II.  


Maidi, Sekretaris Daerah Kota Madiun menyampaikan bahwa lomba ini juga ditujukan untuk menggali potensi olahraga yang ada dimasyarakat serta memberikan apresiasi atas capaian prestasi.
Lebih lanjut Ia mengungkapkan pembangunan Kota Madiun ditekankan pada pendidikan dan kesehatan, selain itu fasilitas olah raga untuk masyarakat juga akan dibangun, sehingga masyarakat khususnya anak muda bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan hal-hal yang positif.
“Kalau fasilitas olah raga untuk masyarakat baik dan dimanfaatkan, masyarakat khusunya pelajar, bisa menjadi aktifitas yang positif dan berprestasi,” harapnya.
Pertandingan lomba volly juga ditujukan untuk membangkitkan dan menggairahkan motivasi masyarakat untuk terus berolah.
“Tahun depan tidak hanya volley saja, namun seperti basket, badminton semua akan kita gelar. Sehingga masyarakat siap untuk bertanding dievent-event lebih tinggi,” Tekan Maidi.

Hasil dari perlombaan ini didapat untuk Kategori Karang Taruna : Juara I Karang Taruna Kel. Kanigoro mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 7.000.000,-, Juara II Karang Taruna Kel. Kelun mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-, Juara III Karang Taruna Kel. Nambangan Lor mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesarRp. 3.000.000,-, Harapan I Karang Tarun Kel. Banjarejo mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,-, Harapan II Karang Tarun Kel. Rejomulyo mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-, Harapan III Karang Tarun Kel. Demangan mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-.
Sedangkan untuk kategori PKK : Juara I Kel. Mojorejo mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 7.000.000,-, Juara II Kel. Winongo mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-, Juara III Kelun mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-, Harapan I Kel. Kanigoro mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,-, Harapan II Kel. Klegen mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-, Harapan II Kel. Taman mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-. 


Sumber : Dinas Kominfo Kota Madiun
Sumber foto : Dinas Kominfo Kota Madiun

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here