Pembinaan Umum KIM Kota Madiun dan evaluasi kesiapan Pekan KIM ke IX tahun 2017 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 6 September 2017

Pembinaan Umum KIM Kota Madiun dan evaluasi kesiapan Pekan KIM ke IX tahun 2017

Winongo (6/9/2017), Bertempat di kantor kecamatan Maguharjo, Kota Madiun, di gelar Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun, sekaligus evaluas kesiapan Kominfo beserta kontingen lomba LCCK, lomba blog dan lomba stand di Pekan KIM IX tahun 2017, dihadiri seluruh OPD, Camat, Lurah dan Ketua KIM sekota Madiun.
Sambutan Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun dalam pembinaan umum KIM Kota Madiun

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri menjelaskan maksud dan tujuan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun,  Pembinaan kali ini adalah untuk memberikan pembinaan kepada KIM se-Kota Madiun juga mengevaluasi kesiapan Kota Madiun dalam Pekan KIM ke IX tahun 2017.


Dalam kesempatan itu juga di berikan secara simbolis oleh Walikota Madiun, materi Pekan KIM IX kepada KIM Citra Taruna Kenanga Kelurahn Winongo dan KIM Larasati Kelurahan Kanigoro yang nantinya akan berlaga di LCCK dan Lomba Blog sebagai salah satu rangkaian kegiatan Pekan KIM IX tahun 2017.
pemberian secara simbolis materi pekan KIM kepada KIM kelurahan Winongo dan Kanigoro

Dalam sambutannya Walikota Madiun mengajak seluruh anggota KIM di Kota Madiun untuk aktif  menangkal atau mengantisipasi HOAX dan menjadi agen informasi berbasis masyarakat yang berperan serta dalam pembanguna informasi di Kota Madiun, Karena KIM sebagai mitra yang memberikan informasi dua arah baik dari Pemerintah kota ke masyarakat maupun dari masyarakat ke pemerintah kota madiun.
Sambutan Walikota Madiun dalam Pembinaan umum KIM Kota Madiun

Pada sesi berikutnya Sekretaris Daerah Maidi, juga memberikan apresiasi kepada KIM sekota Madiun atas andil nya memberikan informasi yang benar dan terpercaya dari sumber yang terpercaya juga, kedepan KIM tidak hanya bertindak sebagai agen berita tetapi diharapka lebih proaktif dalam mengantisipasi HOAX di masyarakat, karena KIM bisa masuk di semua lini kegiatan,
sambutan Sekreatis Daerah Kota Madiun dalam Pembunaan Umum KIM Kota Madiun

Ditempat yang sama beliau juga memaparkan sekaligus mengevaluasi kesiapan Kominfo selaku dinas yang bertanggung jawab terlaksananya kegiatan Pekan KIM IX tahun 2017 ini, mulai dari kontigen peserta lomba, supporter sampai kesiapan stan dari Kota Madiun.
Paparan dan evalusi Sekretaris Daerah tentang kesiapan kontingen Kota Madiun dalam Pekan KIM ke IX tahun 2017

Pemerintah Kota Menaruh harapan besar atas suksesnya pelaksanaan Pekan KIM ke IX tahun 2017, dan semoga KIM Winongo dan Kanigoro bisa mendapatkan hal yang terbaik pada lomba LCCK dan lomba blog yang diikuti. - KIM Citra Taruna Kenanga Kelurahan Winongo -

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here