Peringati tahun baru hijiah dengan pawai ta'aruf - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 21 September 2017

Peringati tahun baru hijiah dengan pawai ta'aruf

Madiun, 21/9/2017, seperti tahun lalu Pemerintah kota madiun peringati tahun baru hijiah dengan pawai taaruf, di mulai di depan masjid agung Baitul Hakim Kota Madiun atau yang lebih dikenal dengan nama Masjid Besar kemudian dilanjutkan ke Jl. Kol. Marhadi, Jalan Pahlawan dan finish di depan Balaikota Madiun, siswa siswi SD/M, SMP/MTs sekota turut serta memeriahkan pawai ta'aruf tahun ini.

Berbagai macam tema yang diusung oleh peserta, mulai dari tema Wali Songo, Pasukan Retno Djumilah hingga manasik haji. tak pelak kegiatan ini menarik minat warga Kota Madiun untuk menenton kegiatan tersebut. 


Dilain tempat tepatnya di dalam Masjid baitul Hakim Kota Madiun, bekerja sama dengan Takmir Masjid Baitul Hakim, diselenggarakan lomba tartil qu'ran dan lomba hadrah tingkat TPA se Kota Madiun. 

Menurut tim juri kualitas adik-adik peserta lomba tartil kali ini lebih baik bahkan meningkat dari pada tahun lalu, seperti yang diketahui penilaian lomba tartil kali ini adalah tajwid dan lagu dalam membaca Quran, dan Tim juri merasa bangga atas pencapaian adik-adik dalam lomba tartil di tahun ini, ditambahkan supaya kedepan lebih ditingkatkan kembali kualitas membaca qur'an nya.


Dihalaman masjid juga diadakan lomba hadrah tingkat TPA se Kota Madiun, senada dengan juri pada lomba Tartil, terdapat peningkatan yang signifikan dari lomba tahun lalu, keselarasan suara dan kemampuan peserta lebih baik di tahun ini.


 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here