KIM Citra Taruna Kenanga Winongo juara 2 grand final LCCK tinggat propinsi tahun 2017 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 11 September 2017

KIM Citra Taruna Kenanga Winongo juara 2 grand final LCCK tinggat propinsi tahun 2017

Pasuruan, 11 September 2017, bertempat di Taman Chandra Wilwatikta Pasurun, digelar Grand final LCCK tingkat provinsi Jawa Timur, diikuti 4 peserta lomba dari juara 1 di tingkat bakorwil yakni KIM Citra Taruna Kenanga Kota Madiun, KIM Mojo Surabaya, KIM Tretes Taman Wisata Pasuruan dan KIM Sendang Potro Bojonegoro, baca : KIM Citra Taruna Kenanga juara 1 LCCK tingkat Bakorwil.
Piala dan Piagam Penghargaan sebagai juara II LCCK tingkat Propinsi tahun 2017

KIM Winongo pada LCCK

Kegiatan LCCK ini merupakan salah satu rangkaian dari Pekan KIM ke IX tahun 20017, Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggali dan menilai sejauh mana peran KIM sebagai agen Informasi di Kota kabupaten masing-masing.
Paparan presentasi blog dan mading kim oleh Sdr. Heri Vita anggota KIM Citra Taryna Kenanga Kel. Winongo

babak Fragmen KIM menampilkan Kesenian Penthul Tembem berjudul HOAX itu apa?

Dibuka langsung oleh Kepala Bakorwil Malang yang dalam hal ini mewakili Gubernur Jawatimur, Bertemakan anti HOX, LCCK ini terdiri dari 4 babak yakni babak pengenalan KIM, presentasi blog dan mading KIM, babak Cerdik Cerat dan diakiri dengan babak Kumikatif (fragmen). Kami dari KIM Citra Taruna Kenaga, mengangkat Kesenian Pentul Thembem sebagai sarana Komunikatif, hal ini sebagai upaya KIM Citra Taruna Kananga untuk ikut melestarika budaya khas Madiun, sekaligus mengenalkan kesenian Penthul Tembem ditingkat propinsi Jawa Timur.

Ibu Anik dan Sdri. Indah menjelaskan kepada masyarakat tentang HOAX pada fragmen LCCK

Pada Kegiatan LCCK ini juga dihadiri bapak Lurah sekota Madiun, Bapak Camat Kecamatan Manguharjo dan Ketua KIM se-Kota Madiun, Setelah melalui 4 babak yang mendebarkan sekaligus memeras keringat dan otak, KIM Citra Taruna Kenaga memperloleh juara 2 pada LCCK kali ini.

Juara I dengan nilai 238 dari KIM Mojo Surabaya, Juara 2 KIM citra Taruna Kenanga sengan skor akhir 233,2, disusul KIM Tretes Taman Wisata dengan nilai 232,2 sebagai juara 3 dan KIM Sendang Potro Bojonegro di Juara Harapan 1 dengan nilai 228,4.




Puji syukur kami sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang luar biasa ini.  dan tidak lupa selamat kepada KIM Mojo Surabaya dan seluruh peserta LCCK kali ini.

Tetap Berkarya dan Jawa Timur Seduluran Selawase.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here