Nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI di Kantor Kelurahan Winongo - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 27 September 2017

Nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI di Kantor Kelurahan Winongo

Winongo (26/9/2017), berlokasi di Kantor kelurahan Winongo jl. Gajah mada no 22 Winongo, Kota Madiun, diadakan nonton bareng atau nobar pemutaran film Pemberontakan G30S/PKI. sesuai arahan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Pada kesempatan itu hadir tiga pilar Kelurahan yaitu dari Babinsa dari TNI, Babinkatipmas dari Polri dan Kepala Kelurahan Winongo, disamping tiga pilar, juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT di Kelurahan Winongo. Kegiatan itu juga di hadiri Kepala Kecamatan Manguharjo dan Kapolsek Manguharjo.


Dalam sambutannya Babinsa Kelurahan Winongo mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin dan mengharapkan para pemirsa untuk menginformasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia dari bahaya laten komunis.


Agoes Wiyono Santoso atau yang lebih akrab dipanggil Mas Win selaku Tokoh Masyarakat dan selaku Pembina SH tunas Muda Winongo juga menghimbau kepada Warga Masyaraat untuk tetap menjaga NKRI, "NKRI harga mati" ungkap beliau.

lebih lanjut Mas Win juga mengharapkan dengan nobar pemutaran film G30S/PKI ini sebagai pembelajaran, bahwa sudah cukup 2 kali (PKI) merongrong kedaulatan NKRI yaitu pada tahun 1948 dan 1965. Mas Win juga berpesan kepada generasi muda untuk mengambil hikmah dari pemutaran film ini bahwasanya PKI dengan faham komunisnya sangat berbahaya bagi bangsa Indonesia dan bisa muncul lagi, sehingga merupakan kewajiban generasi muda untuk menangkal faham komunisme.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here