Pengunjung dimanjakan dengan lempeng pecel di stand Kota Madiun - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 12 September 2017

Pengunjung dimanjakan dengan lempeng pecel di stand Kota Madiun

Pasuruan, 12/9/2017, Pecel yang merupakan makanan khas Kota Madiun, ikut memeriahkan kegiatan pameran teknologi informasi pekan KIM kali ini, peonton di persilahkan untuk mencicipi lempeng pecel di stand Kota Madiun dengan gratis.

Pecel Madiun memanjakan pengunjung stand Kota Madiun

Hampir semua pengunjung yang mengunjungi stand Kota Madiun yang mencicipi lempeng gapit mengacungkan jempol tanda suka atas cita rasa dari lempeng pecel Kota Madiun. Turut hadir di Stand Kota Madiun dari Jajaran Dinas Provinsi Jawa Timur yakni dari disperindag provinsi Jatim yang memberikan petunjuk dan arahan ke pada KIM citra Taruna Kenanga untuk terus menyiarkan produk-produk unggulan yang ada di Kelurahan Winongo, lebih lanjut di harapkan KIM juga berperan untuk membantu pembuatan atau rebranding dari kemasan produk UMKM di kelurahn winongo, dengan kemasan yang lebih baik akan meningkatkan nilai jual dari produk tersebut.
Kepala Kominfo mencicipi lempeng pecel khas Kota Madiun

selanjutnya Minuman Jaretelo

Kepala Dinas Kominfo Surabaya Bapak Ir. Eddy Santoso, MM, juga mengunjungi stand Kota Madiun, beliau juga menyukai lempeng pecel yang Kota Madiun sajikan, senada dengan disperindag Prov Jawa Timur, KIM harus terus menyiarkan produk-produk UKM yang ada, 

Sambel pecel yang KIM bawa kali ini adalah buatan Mbak Pur, yang berlokasi di jalan gajah mada winongo Madiun, baca : sambel pecel mbak pur, yang telah kami masukkan dalam toko online kami di www.kenangaoutlet.blogspot.com.

Tidak hanya itu pengunjung juga mencicipi Dodol Temulawak buatan UPPKS Manggis Kelurahan Winongo, serta Minuman Jaretelo khas Kelurahan Winongo, apa itu Dodol temulawak dan apa itu Jaretelo silahkan klik link ditas.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here