Walikota Madiun menerima penghargaan PERINGKAT KE 5 TINGKAT NASIONAL - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 26 April 2016

Walikota Madiun menerima penghargaan PERINGKAT KE 5 TINGKAT NASIONAL

Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM menerima penghargaan PERINGKAT KE 5 TINGKAT NASIONAL Prestasi Kinerja Dengan Predikat Sangat Tinggi Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Berdasarkan LPPD Tahun 2014 dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (25/4/2016). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Dr. Sumarsono, MDM pada puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah yg ke-20 di Alun - alun Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Selain Kota Madiun, 14 Kota lainnya yang juga menerima penghargaan yaitu Kota Surabaya, Kota Semarang, Kota Probolinggo, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Surakarta, Kota Malang, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Depok, Kota Cimahi, Kota Banjar, Kota Bogor dan Kota Makassar. Kota Madiun menduduki peringkat ke-5 dengan nilai skore 3,2055.
Penghargaan ini diluncurkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo agar Pemerintah Daerah semakin mendorong dalam menyelenggarakan Pemerintahan serta mendorong kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Sumber : Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here