KIM Madiun rapatkan barisan persiapan LCCK dan pemetaan KIM tahun 2016 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 9 April 2016

KIM Madiun rapatkan barisan persiapan LCCK dan pemetaan KIM tahun 2016


Bertempat di ruang 13 Pemerintah Kota Madiun, jumat, 8 April 2016, KIM se Kota Madiun duduk bersama dan merapatkan barisan untuk membahas persiapn LCCK Tingkat Bakorwil Madiun sekaligus untuk pemetaan KIM tahun 2016.

Pertemuan kali ini memenuhi undangan Forum KIM Kota Madiun untuk persiapan LCCK tingkat Bakorwil Madiun yang direncanakan tanggal 19 Mei 2016. Forum KIM  dan Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun  juga akan mengadopsi tahapan-tahapan LCCK agar KIM yang nantinya terpilih untuk mewakili Kota Madiun adalah KIM terbaik di Kota Madiun sesuai dengan harapan Bapak Walikota Madiun bahwa KIM Kota madiun harus menjadi yang terbaik di Bakorwil Madiun dan Jawa Timur.



Pada kesempatan itu juga diadakan pemetaan KIM dari Key Indicator Performance yang menjadi standar KIM Jatim dalam pendataannya. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Kota Madiun hanya ada 1 KIM yang terdaftar di KIM Jatim. Dengan diadakannya pemetaan ini diharapkan nantinya terkumpul data yang valid keberadaan KIM Kota Madiun dari keorganisasian (by name dan by address KIM) dan capaian nilai KIM masing-masing Kelurahan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here