KIM Winongo kunjungi Bandung Command Center - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 24 April 2016

KIM Winongo kunjungi Bandung Command Center

KIM Citra Taruna Kenanga Winongo Madiun (24/4/2016), Pada kunjungan study banding ke Bandung tanggal 21 sampai 24 April 2016 kemarin, ada satu sesi yang cukup menarik bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga Winongo Madiun yaitu manakala menggunjungi Bandung Command Center (BCC).


BCC ini tidak terbuka untuk umum sehingga KIM Citra Taruna Kenanga mendapat kesempatan untuk mengunjungi Bandung Command Center ini merupakan sesuatu yang sangat berharga sekali, betapa tidak KIM Citra Taruna Kenanga yang sangat fokus pada IT dalam memberikan informasi, di Ruang BCC ini tersaji pemandangan yang memuaskan mata, Sistem Informasi yang sangat maju dikemas hanya di satu ruang.

Bandung Comman Center merupakan tempat Walikota Bandung memantau seluruh kegiatan SKPD Kota Bandung termasuk lau lintas dan pengaduan-pengaduan masyarakat. termasuk juga aplikasi panic button yang bisa digunakan oleh warga Bandung apabila terkena musibah dan tidak bisa menghubungi sanak keluarganya.

Bandung Command Center dibawah DinasHubKominfo Kota Bandung memberikan semua informasi yang dibutuhkan pemerintah Bandung dalam membantu mempercepat pengambilan keputusan Pemerintahan. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here