Kota Madiun Kreatif dorong Jawa Timur bebas Kusta 2017 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 13 April 2016

Kota Madiun Kreatif dorong Jawa Timur bebas Kusta 2017

Kreatif bisa diwujudkan dalam berbagai aspek, diantaranya dari pelayanan kepada masyarakat. Hari ini 13 April 2016 mulai puku 07.30 sampai dengan 11.00 WIB ada pemandangan lain di kantor Kelurahan Winongo, tampak beberapa mobil dinas kesehatan terparkir di halaman Kantor Kelurahan, nampak pula Mobil Dinas Kesehatan ber plat AG yang juga terparkir disana.

hari ini Puskesmas Manguharjo Dinas Kesehatan Kota Madiun bersama Dinas Kesehatan dari Kediri bekerja sama untuk memberikan layanan kesehatan berupa pemeriksaan gratis penyakit kulit. Kegiatan kali ini sengaja untuk memberantas dan mengantisipasi penyakit kusta, untuk meyokong program Indonesia bebas Kusta tahun 2019.

Menurut Bapak Jumadi selaku ketua Poskeskel Winongo, Jawa Timur harus terbebas dari kusta di tahun 2017. oleh karenanya penyakit kulit apapun mohon di periksakan dan dikonsultasikan kepada dokter kulit untuk mengantisipasi penyakat kusta ini, ditambahkan masyarakat jangan malu untuk periksa ke dokter. Penyakit kusta bisa sangat berbahaya imbuhnya.


Warga kecamatan manguharjo cukup membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu Jamkesmas  sudah bisa terlayani. itulah hebatnya Kota Madiun dengan program kartu Jamkesmas-nya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here