Jadi Jawara LCCK, penuhi harapan Warga Winongo pada Final LCCK Sekota Madiun tahun 2016 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 15 April 2016

Jadi Jawara LCCK, penuhi harapan Warga Winongo pada Final LCCK Sekota Madiun tahun 2016

Raihan manis di terima Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga pada LCCK Sekota Madiun tahaun 2016 ini dengan menempatkan KIM Citra Taruna Kenanga sebagai jawara. Kerja keras KIM Citra Taruna Kenanga dalam memperkenalkan potensi kelurahan Winongo berbuah manis.


Melanjutkan kiprah  KIM Citra Taruna Kenanga yang kemarin pada seleksi administrasi (baca :
KIMCitra Taruna Kenanga Winongo raih predikat terbaik seleksi Administrasi danLomba Blog KIM LCCK Tingkat Kota Madiun ) pada hari ini Kamis, 14 April 2016 di gedung Kecamatan Taman mengikuti final LCCK Sekota Madiun Tahun 2016.


Menyempurnakan Lomba Cerdas Cerdik Komunikatif (LCCK) tim Fragmen juga memukau juri yang hadir dengan tampil beda, mengusung inovasi pelayanan publik yang telah diraih Bank Sampah dan Peran KIM dalam menginformasikan prestasi dan program kerja Pemerintah Kota Madiun memperoleh Penghargaan yel-Yel dan Penampilan Terbaik pada Lomba LCCK kali ini.

Dengan raihan ini maka KIM Citra Taruna Kenanga berhak mengikuti Seleksi Verivikasi Administrasi LCCK Tingkat Bakorwil di Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here