Bintek Pengembangan Blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun Tahun 2016 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 5 March 2016

Bintek Pengembangan Blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun Tahun 2016

Blog merupakan salah satu sarana Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang paling vital dalam penyebarluasan informasi dari Pemerintah Kota Madiun kepada masyarakat dan dari masyarakat ke Pemerintah Kota Madiun. Didasari hal tersebut Humas dan Protokol Kota Madiun mengadakan kegiatan Bintek Pengembangan Blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kepada seluruh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun.


Bertempat di  Telecenter "Madumongso" Pemerintah Kota Madiun yang beralamat di Jalan MT. Haryono, perwakilan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dari masing masing kelurahan selama 4 hari mengikuti pelatihan pengembangan blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tersebut.
Pada kesempatan itu Agus Wijanarko Ketua Forum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun memaparkan hal-hal atau elemen-elemen yang harus ada pada blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), disamping untuk memperkaya tampilan elemen-elemen itu juga memenuhi kriteria minimal yang ditetapkan oleh Kominfo Propinsi Jawa Timur.


Diharapkan setelah pelatihan ini blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) lebih mendekatkan Pemerintah Kota Madiun dengan Masyarakat Kota Madiun, sehingga segala informasi terkait pembangunan bisa di ketahui oleh masyarakat




2 comments:

  1. Saya Efra dari Dealer Daihatsu Madiun.
    Penjualan dan informasi harga Xenia, Ayla, Terios, Gran Max, Luxio, dan Sirion.
    Silahkan hubungi saya untuk melayani pembelian mobil baru Anda 
    Telp & WA : 0821 4030 4000
    www.daihatsumadiun.net

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here