Walikota Madiun buka Sosialisasi Musrenbang Kota tahun 2016 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 29 February 2016

Walikota Madiun buka Sosialisasi Musrenbang Kota tahun 2016

Bertempat di gedung Asrama Haji, Kota Madiun, Walikota Madiun membuka sosialisasi Musrenbang Kota Madiun. Sosialisasi Musrembang ini adalah salah satu kegiatan kehumasan yang di laksanakan oleh Bidang Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun untuk tahun 2016. yang bertujuan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang tatacara dan proses pengajuan Musrenbang.

Pada kesempatan itu Walikota Madiun mengajak seluruh hadirin yang dihadiri oleh SKPD, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), wartawan dari media cetak maupun elektronik, LSM untuk mendukung dan menyebarluaskan informasi tentang kegiatan pembangunan kota yang dikemas dalam Musrenbang Kota.

Walikota Madiun juga mengajak warga Madiun untuk mendukung semua program Pemerintah dalam mempercantik dan memperindah Kota Madiun. 

Pada sesi berikutnya, Kepala Bappeda Madiun, Totok Sugiarto, SH.,MSI. memaparkan proses dari Musrenbang. diakhir paparan Kepala Bapeda mengingatkan tentang Visi Pemerintah Kota Madiun yaitu "Terwujudnya Kota Madiun yang Lebih Madju dan Sejahtera" serta Misi Pemerintah Kota Madiun. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here