Walikota Madiun kunjungi Bank Sampah Matahari Winongo - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 12 March 2016

Walikota Madiun kunjungi Bank Sampah Matahari Winongo

Disela-sela kesibukan Walikota Madiun, Bapak H. Bambang Irianto, S.H., M.M. menyempatkan diri untuk mengunjungi Bank Sampah Matahari yang berada di Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Kunjungan Bapak Walikota Madiun kali ini atas keberhasilan Bank Sampah sebagai nominator top 99 SiNovik (Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik) yang diadakan MenPAN tahun 2016 mewakili Pemerintah Kota Madiun.


Didampingi Kepala Kantor Lingkungan Hidup Bapak Muntoro Danardono, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun Bapak Misdi, Kepala Kecamatan Manguharjo Bapak Hidayat dan Kepala kelurahan Winongo Sudrajat, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Winongo dan rekan-rekan Wartawan, Bapak Walikota bertemu langsung dengan Ibu Siyam Sumartini, S.Sos, M.SI. Pengelola Bank Sampah Matahari Winongo. 

Pada kesempatan itu Bapak Walikota juga melihat langsung proses pembuatan pengolahan Sampah bekas pembungkus minuman menjadi tas, menurut Ibu Siyam, tas hasil karya Ibu-ibu anggota bank sampah juga bisa sebagai solusi tas plastik berbayar yang saat ini juga di gagas pemerintah.
Bapak Walikota mengapresiasi inovasi-inovasi yang ada dimasyarakat madiun pada umumnya dan Bank Sampah Matahari pada khususnya yang telah membantu program-program pemerintah Kota Madiun.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here