Pekan PIN Polio 2016 di Winongo Madiun - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 11 March 2016

Pekan PIN Polio 2016 di Winongo Madiun


Ratusan anak datangi Pos PIN berkaitan dengan Pekan PIN Polio 2016, didampingi orang tua mereka ikut mensukseskan kegitan tersebut, seperti yang berhasil Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga catat, di Winongo ada beberapa Pos PIN yang menyediakan layanan pemberian PIN pada Pekan PIN Polio 2016 Kali ini, seperti di Posyandu Delima yang berlokasi RT 12 RW 4 kelurahan Winongo, terpantau sebanyak 29 balita mendapatkan PIN Polio 2016 kali ini. 

Tak jauh beda dengan Posyandu Manggis, Jambu dan Durian, banyak anak yang mendapatkan pelayanan yang sama. tercatat di posyandu manggis yang pada saat itu di gabung pelaksanaannya bersama Posyandu Durian, ada sebanyak 80an anak. 


Petugas dari Puskesmas Manguharjo pada saat itu disebar dibeberapa titik untuk melayani dan mensukseskan Pekan PIN Polio 2016 kali ini. Bapak Lurah, bersama Kepala Puskesmas Manguharjo   langsung turun kelapangan untuk memantau pelaksanaan Pekan PIN Polio 2016 kemarin.

Semoga dengan Pekan PIN Polio 2016, di Winongo bebas polio - Agus Wijanarko, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga Winongo

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here