Peresmian Bank Sampak Induk Kota Madiun - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 7 March 2016

Peresmian Bank Sampak Induk Kota Madiun

Bank Sampah induk merupakan salah satu indikator penilaian Adipura Kencana, Oleh karenanya Minggu tanggal 6 Maret 2016, Kepala Kantor Lingkungan Hidup, Bapak Muntoro Danardono. berdasarkan SK nomor 660/110/401.304/2016 tanggal 26 Februari 2016, meresmikan Bank Sampah Induk Kota Madiun yang beralamatkan di Jalan Candi Sewu no 49, Kota Madiun


Dihadiri puluhan "wira atau pahlawan sampah" peresmian Bank Sampah Induk baik dari Bank Sampah masing-masing kelurahan se-Kota Madiun maupun dari Bank Sampah Sekolah peduli Adiwiyata, dengan adanya Bank Sampah induk ini diharapkan Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kota Madiun memiliki data jumlah sampah rumah tangga yang ada di Kota Madiun yang terserap di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Kota Madiun ataupun yang bisa di manfaatkan atau di olah kembali menjadi barang yang lebih berguna (baca juga : kerajinan tangan daur ulang sampah). Ditambahkan dengan hadirnya Bank Sampah Induk Kota Madiun ini akan terklasifikasi jenis sampahnya.

Tak lupa Kepala Kantor Lingkungan Hidup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua "wira sampah" yang sangat peduli dengan Lingkungan Hidup di Kota Madiun.

Pada kesempatan itu juga diserahkan SK Kepengurusan Bank Sampah Induk Kota Madiun tahun 2016. semoga dengan adanya  Bank Sampah Induk ini kesadaran warga masyarakat Kota Madiun untuk peduli sampah menjadi lebih baik.






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here