Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun tahun 2017 - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 12 April 2017

Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun tahun 2017

Oro-oro Ombo (12/4) - Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun tahun 2017, berlokasi di Kantor Kelurahan Oro-oro Ombo Kota Madiun, Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun tahun 2017 ini dihadiri 27 Ketua KIM se-Kota dan pengurus Forum KIM Kota Madiun. 


Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun tahun 2017 kali ini dimaksudkan untuk pemetaan kembali KIM se-Kota, sekaligus update data KIM Madiun berdasarkan Key Factor Indicator Kelompok Informasi Masyarakat yang telah di tentukan oleh Kominfo Jawa Timur. disamping itu Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun tahun 2017 ini juga sekaligus dimaksudkan mendukung KIM Kelurahan Oro-oro Ombo dalam lomba 10 Program Pokok PKK untuk lomba Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) tingkat Nasional.

Mewakili PLT Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Ibu IROH SUNIRAH, S.Sos. mengharapkan adanya sinergi antara Kelopok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun dengan PKK dan kelompok atau komunitas yang ada di kelurahan masing-masing seperti Karang Taruna, Kelompok Pengajian, Kelompok Kesenian, UMKM dan lain sebaginya untuk memajukan kehidupan masyarakat kelurahan masing-masing.

Ditambahkan KIM sebagai salah satu media informasi juga diharapkan membantu kelompok-kelompok atau komunitas yang ada dikelurahan masing-masing menyebarluaskan informasi yang ada di kelurahan nya. 


Ditempat yang sama Ibu Dra. ROBERTHA JUVITA ROSARIDEWI, Kasi Pengelolaan Media Publik mengharapkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun turut andil dalam Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) bekerja sama dengan relawan Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Madiun agar kota Madiun menjadi kota Layak Anak.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here