Sosialisasi Pemahaman dan Pengamalan Nilai Pancasila - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 29 March 2017

Sosialisasi Pemahaman dan Pengamalan Nilai Pancasila

Madiun (29/3), berlokasi di Gedung Asrama Haji, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakespangpol) Kota Madiun menggelar Sosialisasi Pemahaman dan Pengamalan Nilai Pansasila dan Meningkatkan Budaya Toleran terhadap Kepedulian Sosial dan Gotong Royong. dihadiri lebih dari 100 orang dari unsur Pemerintahan, SKPD, Tokoh Agama dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun


Menggambil tema "Dengan Pemahaman dan Pengamalan Nilai-nilai Luhur Pansasila akan Meningkatkan Budaya Toleran terhadap Perbedaan, Kepedulian Sosial dan Gotong Royong untuk Mewujudkan Kota Madiun yang Lebih Aman dan Sejahtera", dan dengan maksud "Meningkatkan Pemahaman Nilai-nilai Pancasila di Kehidupan sehari-hari", serta Tujuan "Meningkatkan kesadaran budaya toleransi dan kepedulian sosial untuk mewujudkan kehidupan yang lebih aman dan sejahtera" Kepala Bakespangpol Kota Madiun melaporkan maksud dan tujuan diadalannya sosialisasi hari ini.


Senada dengan Maksud, Tujuan dan Tema sosialisasi kali ini Wakil Walikota Kota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto SH., M.Hum, berpesan agar senantiasa tetap mengedepankan nilai-nilai Pancasila sehingga Kota Madiun lebih aman dan Sejahtera, dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada komitmen bahwa tidak ada lagi melihat siapa dan agamanya, suku dan ras nya yang ada adalah warga Kota Madiun yang utuh. Wawali juga menyinggung saat ini medsos sudah banyak posting berisi hasutan, fitnah bahkan isu-isu yang melunturkan nilai kebangsaan.


Sebagai penutup sambutannya Wawali mengajak kerjasama antara Polri, TNI, Tokoh Masyarakat termasuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun untuk tetap menjaga Solidaritas dan keamanan Kota Madiun tercinta.

sumber foto : forum KIM Kota Madiun

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here