cara mengatasi pupns gagal kirim ; belum simpan periksa semua tab - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 30 October 2015

cara mengatasi pupns gagal kirim ; belum simpan periksa semua tab


mungkin posting ini tidak ada hubungannya dengan pembangunan dan informasi Kelurahan Winongo, namun tidak ada salahnya Kelompok Informasi Masyrakat (KIM) Citra Taruna Kenaga membagi tips dan trik mengatasi proses gagal kirim dengan pesan error GAGAL KIRIM belum simpan / periksa semua tab.
bagi yang tidak mengalami kendala tersebut diatas selamat , namun bagi yang terkendala seperti diatas berikut tip dan triknya :
1. sebetulnya sangat mudah sekali anda cukup membuka semua tab yang ada di form isian epupn yang ada (ingat !!! buka semua form yang ada mulai Data Utama, Data Posisi, Data Riwayat , Data Guru, Data Dokter, dan Stakeholder) termasuk juga sub menu yang ada di tiap-tiap tab seperti pada data riwayat yang kita ketahui disitu ada data keluarga yang masih memiliki sub menu lagi yaitu data orang tua, suami/ istri dan data anak.
Catatan :
ada beberapa trik yang juga  telah di share berdasarkan pengalaman penulis di blog-nya masing-masing kalau harus melakukan proses edit kemudian simpan, namaun berdasarkan pengalaman kami anda cukup hanya membuka tiap menu yang ada tanpa proses edit dan simpan, ^_^
2. setelah sampai di stakeholder langsung kirim 

semoga bermanfaat

2 comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here