Kapan lagi bisa foto bareng Panpampres di depan istana negara - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 24 November 2017

Kapan lagi bisa foto bareng Panpampres di depan istana negara

Palembang (24/11), Siapa sangka Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) begitu ramah meskipun tetap tampak gagah, tegas dan berwibawa. dan mau melayani sesi foto kepada siapa saja. dan di depan Istana negara pula.
Mejeng - KIM berkesempatan berfoto bersama Panpamres di stand Setneg SAIK 2017

Kesempatan ini tidak disia-isiakan oleh pengunjung dalam hal ini KIM Citra Taruna Kenanga untuk foto bersama di depan istana negara, namun bukan istana negara yang sebenarnya ya sobat KIM, ini hanya replika dari Istana Negara yang menjadi stand pameran Sekretaris Negara pada rangkaian kegiatan SAIK 2017 di Palembang.

Menurut Asisten Deputi Humas Sekretariat Negara yang juga merupakan Wakil Ketua Pelaksana Bakohumas Pusat, Masrokhan mengatakan di stand Setneg akan menampilkan beranda istana merdeka yang sering digunakan Presiden Joko Widodo saat menerima tamunya.

Di stand itu pula ditampiklan kegiatan orang nomor satu di Indonesia yang sering kita lihat sedang mebagikan sepeda kepada Masyarakat. wargapun di persilahkan foto bersama pak presiden.
Mejeng bareng orang nomor satu di Indonesia

Kegiatan SAIK ini merupakan transformasi dariPekan Informasi Nasional yang pelaksanaannya dibawah koordinasi Kemnterian Komunikasi dan Informatika. SAIK 2017 merupakan wujud tata informasi nasional melalui pengembangan dan pembangunan komunikasi dan informatika, mendorong pembangunan komunikasi dan informatika yang dilaksanakan secara bergiliran di daerahdan melaksanakan evaluasi pengembangan pembangunan kominikasi dan informatika.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here