Rapat Pleno Terbuka PPK dukungan calon perseorangan Kota Madiun - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 29 December 2017

Rapat Pleno Terbuka PPK dukungan calon perseorangan Kota Madiun


Salah satu Rangkaian Verifikasi Faktuar atas dukungan Pasangan Calon, kali ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Manguharjo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka  hasil verifikasi faktual dukungan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, Digelar di Sekretariat PPK Kantor Camat Manguharjo, Kamis (28/12).

Pleno Terbuka PPK Kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Dipimpin langsung oleh Ketua PPK sekaligus membuka Rapat Pleno Penetapan  hasil verifikasi faktual dan mengharapkan PPK dapat menyampaikan hasil verifikasi factual secara objektif dan apabila ada rekomendasi dari Panwascam agar meminta pendapat langsung dari Panwascam dan Tim Penghubung Kecamatan.

Rapat pleno rekapitulasi di mulai dari pukul 13.00-15.00 WIB. Dihadiri langsung oleh Ketua Panwascam dan Tim Penghubung Bakal Calon.
Pembacaan Hasil rekapitulasi dimulai dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Madiun dari jalur Perseorangan yang dibacakan langsung oleh masing-masing ketua PPS Sekecamatan Manguharjo.

Salah satu ketua PPS saat menyampaikan hasil Verifikasi Faktual Desa

Selanjutnya sebelum acara Rapat Pleno Terbuka tersebut di tutup diadakan penandatanganan berita acara oleh PPK dan jajarannya dan langsung melakukan penyerahan Berita Acara kepada Panwascam dan Tim Penghubung Pasangan Calon oleh Ketua PPK Kecamatan Manguharjo .


Add caption


Ketua PPK saat menyerahkan Berita Acara Kepada Tim Penghubung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Madiun dari Jalur Perseorangan, Ketua Panwascam dan Komisioner KPU.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here