Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Se-Kota Madiun bagi-bagi takjil - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 1 July 2015

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Se-Kota Madiun bagi-bagi takjil

Sebagai wujud syukur akan datangnya bulan Romadhon Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kota Madiun bagi-bagi takjil gratis pada senin, 29 Juni 2015. Kegiatan ini juga sekaligus bersamaan dengan Pembukaan Bazar Romadhon PKK Kota Madiun.



Ada pemandangan lain jika anda melewati alon-alon Kota Madiun, bertempat di Alun-alun bagian selatan, ibu-ibu PKK dari masing-masing Kelurahan di Kota Madiun menjajakan mulai dari kue kering sampai batik, tidak hanya itu Bazar kali ini jua menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dengan harga murah.

Dibuka langsung oleh Bapak Walikota Madiun, kegiatan Bazae omadhon direncanakan selama 5 hari. Walikota Madiun mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh TP.PKK Kota Madiun, dengan harapan potensi ekonomi mikro yang ada di kelurahan bisa dikenal oleh masyarakat Madiun. harapannya kegiatan seperti ini tidak berhenti di tahun ini saja namun juga di romadhon-romadhon tahun berikutnya.

setelah dibuka secara simbolis dengan memotong untaian bunga melati, Bapak Walikota dan Ibu Ketua TP.PKK Kota Madiun, dan segenap Jajaran serta SKPD di Kota Madiun mengunjungi dan memeriksa Stand ibu-ibu PKK dari masing-masing Kelurahan.

Stand Bazar Romadhon kelurahan Winongo - KIM Citra Taruna Kenanga

disela-sela kunjungannya di stand ibu -ibu PKK, Ketua TP.PKK Kota Madiun mengatakan "Ini semua produk dan buatan ibu-ibu PPK Kota Madiun. Insya Allah murah dan bebas dari bahan berbahaya karena tidak memakai bahan pengawet," kata Ibu Lies Bambang Irianto.

Ibu ketua TP-PKK Kelurahan Winongo beserta Tim di Bazar Romadhon - KIM Citra Taruna kenanga

Sementara itu Bapak Bambang Irianto, Walikota Madiun juga membagikan takjil yang sudah disiapkan oleh Kelompok Informasi Masyarakat se-kota Madiu kepada para pengunjung dan juga warga yang lewat di jalan.

"Maaf, makanan ini tidak dimakan sekarang. Tapi nanti dimakan setelah adzan Magrib untuk berbuka puasa," ujar Bambang Irianto sambil memberikan takjil kepada salah satu pengguna jalan di kawasan setempat.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here