Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW TP-PKK Kelurahan Winongo - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 22 January 2015

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW TP-PKK Kelurahan Winongo

Winongo - 19 Januari 2015, Aula Kelurahan Winongo

"MEMAKNAI MAULUD NABI MUHAMMAD SAW, MENYONGSONG HARI ESOK YANG LEBIH ISLAMI, BERKUALITAS DAN BERAKHLAK MULIA"



Bertempat di gedung Aula Kelrahan Winongo TP.PKK Kel. Winongo mengadakan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Ketua TP.PKK Kel. Winongo beserta pengurus dan anggota PKK se-Kelurahan Winongo, Bapak Kepala Kelurahan Winongo dan Tokoh masyarakat. Kegiatan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW. ini merupakan kegiatan spontanitas dari pokja 1 yang sumber dananya murni dari TP.PKK Kelurahan Winongo demikian sedikit sambutan Ketua TP.PKK Kelurahan Winongo. Disamping itu Ketua TP.PKK Kelurahan Winongo Ibu SRI RAHAYU SARWANTO juga mengharapkan dengan tema Peringatan Maulud Nabi ini makna dari peringatan Maulud dapat di terapkan di kehidupan seluruh anggota PKK kel Winongo. 





Lebih lanjut Beliau juga menyampaikan apresisasi sebesar-besarnya atas kerja keras, sumbangsih dari Seluruh anggota PKK kelurahan Winongo pada khususnya dan warga masyarakat Kelurahan Winongo pada umumnya karena di beberapa waktu kebelaknag banyak prestasi yang di terima oleh Kelurahan Winongo.



dilanjutkan sambutan Kepala Kelurahan Winongo, Bapak SARWANTO, SE. beliau juga mengharap peran aktif TP.PKK baik di keluarga dan Lingkungan, karena menurut beliau Tugas dan Fungsi Ibu2 PKK disamping sebagai pengurus rumah tangga juga bisa sebagai motor penggerak dan motivator di lingkungan




"Barang siapa memperingati hari Kelahiranku (Nabi Muhammad SAW.) maka wajib baginya mendapat Syafaatku" sabda Nabi Muhammad, demikian diantara tausiah dari Bp. Ustad Mustaqim menjelaskan. sehingga penting bagi umat islam untuk selalu memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. lanjut beliau. 




 Foto-foto kegiatan :






Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an 




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here