Selamat Hari Batik dari Galeri batik Atha Nissa Kelurahan Winongo - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 2 October 2017

Selamat Hari Batik dari Galeri batik Atha Nissa Kelurahan Winongo

Kali ini Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Citra Taruna Kenanga akan mengenalkan sekaligus mempromosikan salah satu UKM yang ada di Kelurahan Winongo yaitu Galeri Batik Atha Nissa yang berlokasi di jalan sabdopalon no 19, Winongo, kenapa hari ini KIM Citra Taruna Kenanga membahas galeri batik Atha Nissa tidak lain karena hari ini tepat tgl 2 Oktober adalah Hari Batik Nasional. Terlepas dari itu hal ini juga merupakan wujud kepedulian KIM Citra Taruna Kenanga kepada UKM yang ada di Kelurahan Winongo.

Apabila anda berkunjung ke Winongo tidak ada salahnya untuk mampir ke Galeri Batik Atha Nissa di jalan Sabdopalon 19 Winongo tersebut, puluhan koleksi batik tersedia dan bahkan menurut Bpk. Djoko Slameto pemilik galeri batik anda bisa memesan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Kelebihan batik dari Galeri Batik Atha Nissa semuanya adalah batik tulis bukan batik cap ataupun batik printing, kelebihan lain adalah karena desain dari batik satu dengan dengan batik yang lain yang berbeda jadi anda akan tampil beda.

berikut video saat kunjungan LPPL Suara Madiun goes to kelurahan beberapa waktu lalu



Langsung saja bila anda berkesempatan ke Winongo sempatkan ke Galeri Batik Atha Nissa apabila tidak sempat bisa langsung berhubungan dengan Bpk. DJoko Slameto di nomor 085855528577.

"Selamat Hari Batik Nasional 2017"

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here