Pembinaan Penatalaksanaan Administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun - KIM CITRA TARUNA KENANGA

Breaking

KIM CITRA TARUNA KENANGA

Komunikatif, Informatif, Peduli Masyarakat

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 17 March 2016

Pembinaan Penatalaksanaan Administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun

Bertempat di Ruang 13 Pemerintah Kota madiun, Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun bersama Forum Kelompok Informasi (KIM) Kota Madiun, mengadakan Pembinaan Penatalaksanaan Administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun, maksud dari Pembinaan Penatalaksanaan Administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun disamping untuk tertib administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kota Madiun, juga untuk persiapan LCCK tahun 2016.

Menurut Bpk Drs. Misdi Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun selaku Pembina Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun, saat ini adalah abad digital sehingga keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) menjadi ujung tombak update informasi di kelurahan masing-masing, salah satu yang bisa dilihat apakah Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) itu Profesional adalah dilihat dari administrasinya.

Sebagaimana di ketahui bahwa pengelompokan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) sesuai Key Indicator Performance (Indikator kunci kerja) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang dilihat pertama adalah Administrasi dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) sehingga Ketatalaksanaan administrasi menjadi tolak ukur dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) itu sendiri.

Ibu Lienna Kencono Wati memaparkan bagaimana Administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) itu yang seharusnya, mulai dari buku anggota sampai dengan buku kas, mulai AD/ART sampai terbit SK. dari papapan Bu Lienna tersebut ternyata masih banyak administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun pada umumnya dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Winongo pada khususnya yang perlu banyak pembenahan. 

Semoga kedepan dengan Pembinaan Penatalaksanaan Administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun ini administrasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) semakin lebih baik. Agus Wijanarko - KIM Citra Taruna Kenanga


Sumber foto :
1. PPID Kota Madiun
2. KIM Citra Taruna Kenanga Madiun

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here